Intan Ayu akui foto hot yang tersebar memang fotonya


Intan Ayu

Sumber: Kapanlagi.com

Foto-foto artis Intan Ayu yang nampak mesra dengan sesama cewek beberapa waktu lalu beredar di dunia maya. Meski mengakui bahwa cewek di foto tersebut memang dirinya, Intan Ayu tidak terlalu memusingkan foto-foto yang tersebar itu.

"Ya, itu gue. Banyak orang iseng, orang yang gak ada kerjaan. Gue sih gak terlalu musingin. Baru tau juga ada foto itu hari ini, tadi manajer gue juga ditelepon, ga terlalu musingin, biasa aja," ucap Intan Ayu ditemui di Barcode Kemang, Rabu malam (09/05).

Menurut Intan Ayu foto tersebut merupakan foto seru-seruan yang diambil bersama teman-temannya. Selain itu foto yang baru dihebohkan saat ini tersebut, sebenarnya merupakan foto lama.

"Udah lama, sekitar 5 tahunan. Ya, di foto itu gue lagi sama temen-temen, rame-rame, foto-foto, seru-seruan," ucapnya.

Intan Ayu lantas mengatakan dirinya tidak memiliki file foto tersebut. Bintang serial DI SINI ADA SETAN ini mengindikasikan foto tersebut tersebar melalui facebook milik temannya. "Ga nyangka. Karena gue personal ga punya foto itu, mungkin ada di facebook temen gue dan itu ga nyangka juga kesebar, tapi ya udah lah," tandasnya.
(kpl/dis/sjw)

Punya Facebook dan Twitter ? Dapatkan Uang Dari Memasang Link !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...