Video sadis wanita pukuli bayi beredar di Internet


wanita siksa anak. merdeka.com/ilustrasi/djokopoerwanto

Reporter: Ramadhian Fadillah

Video seorang wanita berbaju hijau memukuli bayi beredar. Dengan sadis, wanita ini memukuli bayi berusia sekitar satu tahun. Kadang dia menendang dan mencubiti bayi malang ini di atas tempat tidur.

Video yang beredar lewat pesan BBM, forum internet dan youtube membuat heboh masyarakat. Video itu berdurasi 4 menit 19 detik. Sepanjang video, wanita yang rambutnya dikuncir kuda terus memukuli si bayi. Tidak jelas apakah wanita itu merupakan ibu bayi malang tersebut atau pengasuhnya.

Belum diketahui di mana lokasi kejadian apakah di Indonesia atau di Malaysia. Tapi wanita itu jelas menggunakan bahasa melayu. Ada juga suara-suara yang meminta wanita bernama Ira itu menghentikan aksi sadisnya. Namun tidak ada upaya untuk menghentikan kekerasan itu.

Tidak jelas pula kenapa video kekerasan tersebut dibuat. Sepanjang video bayi malang itu hanya bisa menangis meraung-raung.

Aksi wanita sadis ini pun dikecam di twitter. Selain itu, hampir semua orang yang melihatnya mengelus dada karena tidak tega melihat.[ian]
sumber : www.merdeka.com/

Punya Facebook dan Twitter ? Dapatkan Uang Dari Memasang Link !

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...